Program Keuntungan We Am Are 2013


FOKUSKANLAH TUJUAN ANDA SAAT INI

Berikut program-program untuk memudahkan anda dalam meniti karir
Silakan pilih apa saja keinginan Anda :

1.     FOM  :  Bebas biaya bulanan.
( berlaku untuk semua kelas )

2.     VOUCHER REKAMAN : Anda bisa mendapatkan voucher rekaman, dan segeralah mengemas lagu untuk dijadikan hits single, bahkan merilis mini album/album dengan bebas biaya sampai masa produksi dan publikasi.

3.     FREE CLIP VIDEO :jika Anda sudah memiliki Hits Single, alangkah lebih lengkap jika terdapat video klipnya dalam kemasan lagu tersebut, program ini akan mengarahkan Anda untuk bisa membuat video klip secara “free cost “. ( bebas biaya )

4.     SMART ( 1) : jika Anda saat ini berada dikelas Silver, Anda bisa naik ke kelas Gold dengan “biaya sama” ( dengan biaya kelas Silver )

5.     SMART ( 2) : jika Anda saat ini berada dikelas Silver, Anda bisa naik ke kelas Platinum dengan “biaya sama “ ( dengan biaya kelas Silver )


6.     SMART ( 3 ) : jika Anda saat ini berada dikelas Gold, Anda bisa naik ke kelas Platinum dengan “biaya sama “ ( dengan biaya kelas Gold )

7.     GENIOUS  : tidak memandang Anda sedang berada dikelas Silver/Gold, Anda bisa naik ke kelas Platinum dengan “ free cost” . ( bebas biaya )

Modal UTAMA dalam segala pencapaian apapun ialah mempunyai
SEMANGAT & KEYAKINAN

“Buatlah semua itu menjadi mungkin bagi Anda untuk mencapainya”

Tidak ada komentar: