We Am Are Group

We Am Are Group adalah suatu wadah bagi masyarakat luas yang bergerak dalam bidang pengolahan maupun pengembangan bakat -bakat kesenian baik usia dini sampai dewasa. Suatu wadah yang didirikan oleh Wimar Hidayat, salah seorang remaja asal Kota Karawang ini, tepatnya pada tanggal 1 Januari 2011  juga membuka suatu sarana dimana kita bisa belajar dengan program-program yang telah disediakan, seperti les, private, klinik gitar, dan yang lain sebagainya ( dalam berbagai bidang kesenian ). Pada dasarnya, We Am Are ini bisa dikatakan sebagai Jasa Pelayanan bimbingan belajar untuk kalangan umum, namun beda hal nya dengan tempat bimbingan belajar lainnya, di We Am Are ini mencoba untuk memadukan antara pengembangan ilmu pengetahuan akademik, pengolahan bakat, pembentukan karakter serta pengembangannya.

Suatu wadah yang beralamatkan di kp.UtamaJaya Gorowong kecamatan Karawang timur ini terkadang juga mengadakan suatu acara musik yang berkelanjutan didaerah-daerah tertentu yang sering disebut " We Am Are Music Enjoy " yang dimana para pengisi acara nya ialah para siswa anggota les musik We Am Are tersebut. Disamping cara pembelajaran nya yang cukup professional, We Am Are menyediakan berbagai kelas untuk hal yang berkenaan dengan biaya maupun metode pembelajarannya, seperti :

* Kelas Silver ( Rp. 80.000/ bulan ) > jumlah siswa hingga 3-4 siswa / kelas, 8 kali pertemuan dalam 1 bulan dengan durasi 40 menit / pertemuan.


* Kelas Gold  ( Rp. 120.000/ bulan ) > jumlah siswa hingga 2 siswa / kelas, 8 kali pertemuan dalam 1 bulan dengan durasi 60 menit / pertemuan + konsultasi.

* Kelas Platinum ( Rp. 175.000 / bulan ) > hanya 1 siswa / kelas, 8 kali pertemuan dalam 1 bulan dengan durasi 75 menit / pertemuan + konsultasi.

adapun untuk kelas private sebagai berikut :

* Private Reguler ( Rp. 120.000 / bulan ) > 8 kali pertemuan dalam 1 bulan dengan durasi 60 menit / pertemuan.

* Private Gold  ( Rp. 200.000 / bulan ) > 10 kali pertemuan dalam 12 bulan dengan durasi 90 menit/ pertemuan.

Selain itu, We Am Are pun menyediakan fasilitas untuk pengemasan suatu buah karya dari para anggota les nya, atau yang sering kita dengar dengan istilah recording ( rekaman ) bagi siswa les yang memang kemampuan bermusik nya sudah bisa dikatakan baik dan layak untuk dipublikasikan. Dalam hal ini ( recording ) pun tidak hanya ditujukan pada siswa les nya saja, tetapi  untuk kalangan umum pun tersedia sarana untuk recording dengan tarif yang cukup terjangkau, anatara Rp. 250.000-Rp.300.000/ selesai, dengan kualitas alat dan engineer  yang cukup professional.

 Jadi bagi teman-teman yang ingin mengembangkan bakat seninya, bisa langsung gabung saja di We Am Are, karena terkadang kebanyakan orang mengalami kebingungan dalam upaya menyalurkan bakatnya untuk dikembangkan secara luas, dan semoga dengan bergabungnya teman-teman di We Am Are ini bisa membawa kebaikan bagi teman-teman semua dan sesama kita tentunya untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih maju.


  

Tidak ada komentar: